Masih Didukung Presiden Barca, Posisi Luis Enrique Aman

Thetanjungpuratimes.com-Luis Enrique masih bisa tenang dengan posisinya di Barcelona. Pasalnya, Presiden klub Barcelona Josep Maria Bartomeu masih mendukung Luis Enrique untuk tetap melatih di Camp Nou setelah musim ini.

Pelatih berusia 46 tahun itu akan berakhir kontraknya di musim panas ini. Kabarnya Luis Enrique berpeluang mundur dari jabatannya di Barca untuk mengambil cuti panjang dari pertandingan.

Performa skuatnya di musim ini menambah spekulasi akan masa depannya. Beberapa kelompok suporter pun nampak tidak begitu senang dengan perkembangan tim setelah Barca harus bekerja keras mengalahkan tim papan bawah Leganes 2-1.

Meski Barca terancam tersingkir dari Liga Champions menyusul kekalahan telak dari Paris St Germain di leg pertama babak 16 besar, dan dikalahkan Real Madrid dalam perebutan La Liga namun Luis Enrique masih mendapatkan dukungan.

“Prioritas adalah masih untuk Luis Enrique untuk melanjutkannya. Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah memenangkan hampir semua kompetisi. Para pendukung Barca sangat senang dengan dia,” kata Presiden klub Barca Bartomeu kepada Catalan TV3.

“Kami akan berbicara dengan Luis pada bulan April untuk melihat bagaimana dia rasakan. Tidak ada rencana B. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dan sekarang kami memasuki tahap yang paling penting musim ini.”

Luis Enrique telah bertugas mengisi posisi di Barcelona sejak 2014, memenangkan treble di musim pertamanya sebelum menambahkan gelar domestik musim lalu.

(Sportmole/suara.com/muh)

Related Posts