Tak Khawatir Soal Ketajaman Aguero, Guardiola : Dia Berpengalaman

Thetanjungpuratimes.com-Manajer Manchester City Pep Guardiola merasa tidak khawatir dengan performa Sergio Aguero. Hal tersebut dikatakan oleh Guardiola menjelang City menghadapi AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions.

Aguero berpeluang besar untuk dimainkan sebagai starter di Etihad Stadium. Striker internasional Argentina kembali menjadi pilihan setelah Gabriel Jesus yang baru diboyong dari Santos, mengalami cedera keretakan pada metatarsalnya.

Namun performa Aguero sedang mendapatkan sorotan karena dia belum mencetak gol di enam penampilannya terakhir. Guardiola pun tidak khawatir karena Aguero cukup berpengalaman dan performanya segera didapatkannya lagi.

“Sergio cukup berpengalaman. Dia tahu, setiap orang tahu. Pemain yang dapat mencetak gol, bagaimana mereka bergerak dan menciptakan peluang. Itu adalah soal bakat dan juga insting,” kata Guardiola.

“Dia tidak perlu di kontrol seperti remot kontrol tv. Dia akan melakukan itu sendiri.”

“Kami akan berbicara dengan dia, seperti semua rekan setimnya, untuk menyakinkan dia di dua laga bahwa kami tidak dapat melakukan yang terbaik untuk melakukan performa terbaik kami karena Liga Champions sangat menuntut,” tukasnya.

(Sportmole/suara.com/muh)

Related Posts