Bupati Sambas Hadiri Peresmian Kantor Desa Tebas Sungai

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menghadiri peresmian kantor desa Tebas Sungai kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, Sabtu (25/2), peresmian juga dihadiri oleh anggota DPRD kabupaten Sambas, Mulyadi H Jantan serta ketua penggerak PKK kabupaten Sambas, Lusyanah Kosasih Atbah. Turut mendampingi Bupati, Camat Tebas, Agustian dan Kapolsek Tebas AKP Supriyadi.

Peresmian kantor desa Tebas Sungai turut dirangkai dengan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, dengan menghadirkan penceramah Syceh jayadi M Maini.

Ketua panitia pelaksana syukuran peresmian kantor desa dan Maulud Nabi Muhammad desa Tebas Sungai, Fery Hartadi mengatakan, pelaksanaan syukuran dilaksanakan mensyukuri atas selesainya pembangunan kantor desa.

“Syukuran yang dilaksanakan atas pembangunan yang dilakukan dalam waktu dua tahun terakhir, pembangunan kantor ini mulai dilaksanakan pada 2015 lalu. Selama 2015 dan 2016, pembangunan dapat diselesaikan,” ujar Fery Hartadi.

Sementara kepala desa Tebas Sungai, Asbi Aliakbar mengatakan pembangunan yang dilakukan terhadap kantor desa turut diselesaikan dengan pembangunan jalan rabat beton. Kades berharap, dengan kantor desa yang ada dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

(Gindra/Muh)

Related Posts