Dukun Ramai-Ramai Kirim Santet ke Donald Trump

Amerika, thetanjungpuratimes.com – Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang kerapkali membuat kebijakan maupun sikap kontroversial, ternyata semakin membuat banyak pihak jengah, tak terkecuali komunitas dukun atau penyihir.

Para penyihir, seperti dilansir AFP, bahkan sampai mengirimkan santet kepada Trump, agar yang bersangkutan jatuh dari kekuasaanya di Gedung Putih. Tak tanggung-tanggung, santet itu dikirimkan secara bersama-sama oleh dukun dari berbagai penjuru dunia.

Penulis sekaligus pelaku sihir Michael Hughes mengungkapkan, penyihir dari banyak negara setuju bersatu untuk menggulingkan Trump karena sang presiden dianggap berbahaya bagi manusia. Persatuan penyihir itu sendiri digalang melalui media sosial Facebook.

“Ritual santet yang kami kirimkan kepada Trump sudah dimulai, Jumat (25/2/2017). Kami akan terus melakukannya setiap bulan sabit tampak di langit, hingga Trump dipecat. Ritual selanjutnya akan digelar 26 Maret,” terang Hughes.

Ia mengatakan, setiap penyihir memunyai mantera sendiri-sendiri yang ditujukan kepada Trump. Tak sedikit pula dukun yang mengirimkan “guna-guna” melalui jaringan internet.

Hughes sendiri tak segan-segan memerinci tata cara ritual santet yang dilakukan. Dia mengakui menggunakan lilin berukuran besar, foto Trump, dan kartu tarot.

Setelahnya, ia mengukir nama Trump di lilin, merapal mantera, dan membakar foto sang presiden dalam nyala lilin.

“Kamu dicepat!” begitulah puncak matera yang dirapal Hughes, sembari membakar foto Trump di api lilin.

Hughes menuturkan, mantera yang dirapal adalah doa kepada Dewa Wicca agar segera menghentikan aksi serta kebijakan keji Trump.

“Seperti inilah upaya kami untuk menggagalkan seluruh rencana jahat Trump terhadap rakyat AS dan juga negara-negara lain. Dewa Wicca pasti mengabulkan mantera kami, karena Dia juga pasti mengetahui makhluk macam apa Trump itu,” tandasnya.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts