Gengsi Tapi Tidak Ingin Ibra Pergi, Mou Minta Tolong Fans

Thetanjungpuratimes.com – Belum genap semusim menukangi Manchester United, Jose Mourinho sukses mempersembahkan trofi pertamanya bagi Setan Merah. Menghadapi Southampton di final Piala Liga Inggris, United menang tipis 3-2.

Dalam laga yang berlangsung di Wembley, MU unggul lebih dulu lewat gol Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard. Namun jelang turun minum dan di awal babak kedua The Saints mampu menyeimbangkan kedudukan berkat dua gol dari Manolo Gabbiadini.

Bermain sama kuat hingga menit 87, MU akhirnya memastikan trofi pertama mereka musim ini. Ibrahimovic mencetak gol keduanya sekaligus mengunci kemenangan Setan Merah.

Keluar sebagai pahlawan kemenangan MU di ajang Piala Liga Inggris musim ini, tekad Mourinho untuk memperpanjang kontrak pemain asal Swedia itu semakin kuat. Akan tetapi hingga saat ini pemain yang akrab disapa Ibra belum memberikan jawaban.

Untuk itu, Mourinho pun meminta bantuan Fans agar keinginannya mempertahankan Ibra di musim mendatang terlaksana.

“Jika dibutuhkan, fans United bisa menginap di halaman rumahnya (Ibrahimovic),” kata Mourinho.

“Saya tidak pernah mengemis. Tapi jika diperlukan, saya yakin mereka (fans) akan melakukannya. Kita semua menginginkannya menetap satu musim lagi dan kami yakin dia akan bersedia,” jelasnya.

“Sebelumnya saya juga pernah menjadi pelatihnya, dan saya tahu potensi yang dimilikinya. Hanya pemain bodoh yang datang ke Inggris di usia 35 tahun. Tapi dengan karir sukses seperti Zlatan, hanya pemain bodoh yang datang ke sini tapi dia tidak yakin bisa berprestasi,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Ibra yang pernah menjadi anak buah Mourinho di Inter Milan merapat ke Old Trafford setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub raksasa Prancis, PSG. Ibra datang dengan meneken kontrak berdurasi satu tahun di awal musim.

(suara.com/muh)

Related Posts