Pemkot Pontianak Resmikan Berbagai Fasilitas Umum

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak meresmikan berbagi fasilitas umum, seperti rumah baca, perpustakaan digital, taman nostalgia, dan pontive center, Selasa (28/2).

Acara peresmian tersebut dipusatkan di Taman Alun Kapuas, jalan Rahadi Usman dan di Ruang Pontive Canter kantor Wali Kota Pontianak, yang dihadiri langsung oleh Kepala Perpustakaan Nasional Moh Syarif Bando.

Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, mengatakan, peresmian rumah baca yang ada di taman, merupakan kelengkapan dari taman itu sendiri.

“Saya harapkan bisa dimanfaatkan dengan baik, kalau ke taman tidak hanya menikmati taman dan olah raga, tapi juga bisa membaca di sana,” katanya saat memberikan kata sambutan pada acara peresmian tersebut.

Rumah baca telah dibangun pada tiga titik, yaitu di Taman Alun Kapuas jalan Rahadi Usman, Taman Digulis Untan jalan Ahmad Yani, Taman Akcaya jalan Sultan Syahrir.

Selain rumah baca konvensional, rumah baca digital juga dibangun di Kota Khatulistiwa ini. Taman baca digital tersebut dibangun di Taman Politeknik  jalan Ahmad Yani.

(Agustiandi/Muh)

Related Posts