Lelaki Thailand Ini Kepergok Rudapaksa Seekor Sapi

Thailand, thetanjungpuratimes.com – Kasus kriminal aneh terjadi di Thailand. Seorang lelaki di sebuah desa Provinsi Lampang, ditangkap polisi lantaran hendak merudapaksa atau memerkosa seekor sapi.

Lelaki berusia 40 tahun itu, tepergok warga setempat ketika sudah melepas seluruh pakaian dan hendak menggagahi seekor sapi betina di sebuah peternakan, Jumat lalu.

“Dia kami dapati tengah menciumi seekor sapi milik warga. Ketika dia hendak memerkosa sapi itu, kami menyergapnya. Karena tak berhasil ditangkap, dia melarikan diri meski tanpa memakai pakaian,” tutur seorang warga.

Setelah kabur, lelaki itu kedapatan bersembunyi di kamar mandi sebuah peternakan. Warga yang emosi mencoba mendobrak pintu. Tapi, si lelaki tak kalah pintar, ia mengganjal pintu kamar mandi sehingga tak bisa didobrak.

Warga juga tak mau kalah pintar, mereka lantar menghubungi polisi yang akhirnya datang selang 30 menit. Ia akhirnya bisa dibekuk dan dibawa memakai mobil pikap.

Awalnya, polisi hendak membawa pria itu meski tanpa memakai sehelai benang pun. Tapi, warga yang merasa kasihan lantas memberikan pria itu baju dan celana pendek.

“Dia mengakui sudah lama ingin merasakan bercinta dengan sapi. Dia kemungkinan mengidap kelainan seksual,” terang aparat kepolisian.

Sementara ketika olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan sperma pria tersebut di bagian sensitif sapi.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts