MU Batal Menang, Pemain Ini Keluhkan Kondisi Lapangan

Thetanjungpuratimes.com – Melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Manchester United harus puas dengan hasil imbang yang didapat kala bertandang ke stadion Olimp 2, markas FC Rostov. Dalam laga itu, MU hanya mampu bermain 1-1.

United sebenarnya unggul lebih dulu dalam pertandingan yang berlangsung Jum’at (10/3/2017) dini hari WIB lewat gol Henrik Mkhitaryan di menit 35. Akan tetapi keunggulan Setan Merah tidak bertahan lama setelah Aleksandr Bukharov menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan di menit 53.

Menurut Mkhitaryan, timnya mampu memenangkan laga. Akan tetapi kondisi lapangan membuat permainan timnya sulit berkembang lantaran laju bola yang menjadi tidak terarah.

“Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan hari ini. Mungkin kami kurang fokus di awal babak kedua. Tapi kami mencoba bermain bagus di lapangan seperti itu,” kata Mkhitaryan.

“Saya tidak ingin berbicara banyak soal lapangan karena itu kurang baik untuk kedua tim. Hanya saja jalannya pertandingan menjadi tidak menarik. Bagaimanapun kami mencoba segala cara,” sambung pemain asal Armenia seperti dilansir Soccerway.

(Soccerway/suara.com/muh)

Related Posts