Wawako Pastikan JPO A Yani Bisa Digunakan pada April Mendatang

Pontianak thetanjungpuratimes.com – Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono memastikan jembatan penyeberangan orang (JPO) yang berada di jalan Ahmad Yani akan diresmikan pada bulan April mendatang.

“Untuk JPO saat ini hampir rampung, mudah-mudahan pada bulan April mendatang sudah bisa digunakan masyarakat, selain itu dalam waktu dekat akan di lakukan uji coba,” katanya.

Selain itu juga, katanya Pemkot Pontianak meminta pihak pembangunan JPO segera menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut, pasalnya jembatan sangat membatu warga untuk ke pusat keramaian saat musim liburan tiba.

Pembangunan jembatan penyeberangan orang, sebelumnya direncanakan akan diselesaikan pada bulan Januari kemarin, namun keterlambatan penyelesaian jembatan ini disebabkan pihak ketiga menggalami kendala teknis.

“Untuk keterlambatan pembangunan jembatan itu dalam perjanjian antara pihak ketiga dan Pemkot Pontianak tidak ada batasan waktu penyelesaian, tapi kita pastikan bulan april mendatang sudah selesai,” tegasnya.

(Agung/Faisal)

Related Posts