Bawa Sabu, Warga Singkawang Ketangkap di Pontianak

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – ES, warga jalan Bambang Ismoyo, kelurahan Jawa, kecamatan Singkawang Tengah ini terpaksa diamankan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur karena diduga membawa narkoba jenis sabu pada Minggu (19/3).

Pria ini berhasil ditangkap di jJlan Tanjung Raya 1, depan Gang Damai Kelurahan Dalam Bugis, Pontianak Timur, polisi juga berhasil menyita satu bungkus rokok yang berisikan empat paket plastik kecil transparan yang diduga berisikan sabu, dan satu unit sepeda motor.

Kapolsek Pontianak Timur, Komisaris Polisi Abdul Hafidz yang memimpin langsung operasi tersebut menerangkan terungkapnya kepemilikan dari barang haram tersebut berdasarkan informasi dari warga.

“Sekitar pukul 07.15 WIB anggota piket mendapatkan informasi oleh warga bahwa adanya seorang pria yang sedang membawa narkotika jenis sabu,” kata Kapolsek, Senin (20/3).

Berdasarkan informasi tersebut, selanjutnya anggota langsung menanggapi informasi tersebut yang kemudian bergerak untuk melakukan penangkapan.

“Setelah sampai di jalan Tanjung Raya I, depan Gang Damai tepatnya di samping warung Bakso, di berhentikanlah pelaku yang berinisial ES itu yang dicurigai membawa narkoba jenis sabu, kemudian dilakukan penggledahan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur yang disaksikan oleh warga yang ada di lokasi itu,” ceritanya.

Saat digeledah, ditemukan satu bungkus rokok letaknya di saku depan sebelah kiri pelaku, yang didalam bungkus rokok itu berisikan empat kantong plastik transparan yang diduga berisikan sabu.

Selanutnya, anggota Reskrim Polsek Pontianak Timur membawa pelaku serta barang bukti ke Polsek untuk proses lebih lanjut.

(Maulidi/Faisal)

Related Posts