Deputi Pelayanan Publik Sebut Inovasi Pontianak Luar Biasa

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Stand Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak mendapat apresiasi dari Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB), Diah Natalisa pada Pameran Inovasi Pelayanan Publik.

Pujian itu dituangkannya dalam tulisan testimoni standing banner yang disiapkan di depan stand. ‘Luar biasa, tingkatkan terus pelayanan publik’,  tulisnya dengan membubuhkan tanda tangan saat meninjau stand Pameran Inovasi Pelayanan Publik di Kementerian PAN-RB di Jakarta, Rabu (22/3).

Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Yuni Rosdiah mengatakan, Pemkot Pontianak dalam acara tersebut menampilkan berbagai inovasi yang dimiliki kaitan dengan open data (data terbuka), maupun keterbukaan informasi publik  dalam pameran yang digelar Kementerian PAN-RB.

“Diantaranya SIPP, aplikasi e-Lawar, Facebook Monitor Minat Baca, Tracking Izin,  School Map dan SIPP Tendik dan sebagainya,” jelasnya.

Astiti, salah seorang pengunjung dari LAN RI, memberikan apresiasi kepada Pemkot Pontianak saat berkunjung ke stand. Ia menilai inovasi yang dimiliki Pemkot Pontianak sangat bagus dan inovatif.

“Terus maju Kota Pontianak melalui inovasi,” pungkasnya.

(Agustiandi/Faisal)

Related Posts