Dua Rumah di Jalan Camar Hangus Terbakar

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kebakaran kembali terjadi di Pontianak, kali ini terjadi di jalan Camar 1B yang menghanguskan dua buah rumah pada Rabu (22/3) pagi.

Ruslan, salah satu warga yang berada ditempat kejadian mengatakan saat kejadian peristiwa kebakaran tersebut salah satu penghuni rumah yang bernama Ira Kustira sedang berjualan nasi yang lokasinya tidak jauh dari kediamannya.

“Pemilik rumah sedang jualan nasi kuning, jadi rumah itu kosong, saya sempat beli nasi dengan ibu itu,” ujarnya.

Ruslan menceritakan sempat kaget ketika saat itu asap memang mengepul dari lokasi kebakaran, dirinya sempat mengira jika asap itu akibat warga setempat yang bakar sampah.

“Namun semakin lama asap yang mengepul hitam tersebut pun semakin membesar, dan akhirnya ada warga yang berteriak kebakaran,” terangnya.

Akhirnya, warga yang sudah mengetahui kejadian tersebut bersama-sama untuk memadamkan api, dan menghubungi pemadam kebakaran, kurang lebih 30 menit api pun dapat dipadamkan.

Untuk mengamankan lokasi kebakaran, pihak kepolisian sudah memasang garis polisi, sedangkan penyebab kebakaran serta kerugian materi belum dapat diketahui.

Foto: kondisi dua rumah yang hangus terbakar di jalan Camar, Pontianak, pada Rabu (22/3) pagi/Viky

(Viky/Faisal)

Related Posts