Kebakaran Mess Ketapang Kejutkan Warga Sekitar

Foto : Tampak Api menyala dari belakang Mess Pemda Ketapang/ Agustiandi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com –  Warga sekitar tempat kejadian kebakaran mengaku terkejut dengan peristiwa tersebut, sebab api tiba-tiba saja langsung beraksi menghanguskan Mess Penghubung milik Pemda Ketapang yang berada di Jalan Ahmad Sood pada Jumat (24/3)malam.

Seperti yang dituturkan salah satu warga yang berada ditempat tersebut,  Lion (32) mengatakan saat kejadian tersebut dirinya terkejut ketika melihat api menyala dan terus membesar mulai dari belakang mess tersebut.

“Saya terkejut melihat api tiba-tiba muncul dibelakang mess Ketapang itu tadi” ujarnya.

Lion menceritakan, Ia mengetahui adanya kobaran api itu saat dalam perjalanan menuju ke Jalan Purnama, dirinya melewati jalan Ahmad sood, dan sempat merasa heran ketika warna merah menyala dibelakang mess Ketapang.

“Saya terkejut melihat gumpalan asap tebal dan kemudian munculah api, kemudian saya langsung meminta bantuan kepada masyarakat sekitar untuk mengubungi pihak pemadam kebakaran ,” tuturnya.

Selain itu dirinya pun mendengar ada teriakan kebakaran dari warga lain yang juga turut menyaksikan kebakaran tersebut sehingga langsung mendapat respon warga lain dan turut menginformasikan juga kepada petugas terkait tentang peristiwa kebakaran tersebut.

“Saat itu, ada juga teriakan kebakaran, lalu warga lainnya yang mengetahui kebakaran di rumah itu, juga berupaya menghubungi pasukan pemadam kebakaran, serta membantu memadamkan api dengan air seadanya,” pungkasnya.

(Viky/Syafarudin)

Related Posts