Barcelona Bantah Keras Dekati Ernesto Valverde

Thetanjungpuratimes.com – Barcelona mencoba meluruskan soal spekulasi calon pengganti Luis Enrique. Klub Catalan ini membantah keras kabar bahwa mereka telah meminta izin kepada Athletic Bilbao untuk berbicara dengan Ernesto Valverde untuk menggantikan Luis Enrique.

Valverde saat ini masih menangani klub Bilbao. Namun namanya telah menjadi kandidat kuat untuk mengisi posisi pelatih di Camp Nou setelah Luis Enrique mengumumkan akan meninggalkan Barca di akhir musim ini.

Media di Spanyol mengabarkan bahwa Barca telah melakukan pendekatan resmi untuk berbicara dengan pelatih berusia 53 tahun itu. Namun juara La Liga ini segera membantah keras kabar tersebut.

“FC Barcelona dengan tegas membantah telah meminta izin kepada memiliki Club Athletic untuk melakukan negosiasi dengan pelatihnya, Ernesto Valverde,” kata pihak Barca dalam pernyataannya.

“Klub juga menyangkal Sekretaris Teknis Robert Fernandez telah menghubungi Ernesto Valverde dalam beberapa hari terakhir untuk menegosiasikan transfer ke FC Barcelona.”

Bukan hanya Valverde, Barca juga telah dihubungkan dengan pelatih Real Sociedad Eusebio Sacristan. Asisten pelatih Luis Enrique Juan Carlos Unzue juga dikabarkan berpeluang mengisi posisi itu.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts