Pilihan Warna Netral Desain Interior yang Tren Tahun ini

Thetanjungpuratimes.com – Bukan hanya fashion, namun interior ruangan juga mempunyai tren warna tersendiri. Di tahun ini, ada berbagai macam pilihan warna yang sebelumnya dianggap terlalu membosankan muncul dan menjadi warna netral yang menjadi pilihan banyak orang.

Hal ini membuat pemikiran orang berubah mengenai warna tersebut dan tidak ragu-ragu lagi menjadikannya sebagai warna utama untuk interior bangunan. Ada beberapa warna netral yang sekarang ini sedang populer untuk warna rumah Anda.

Abu-abu
Pernahkah Anda akan memilih warna abu-abu namun dilarang oleh pasangan atau orang tua? Kebanyakan orang memandang warna abu-abu sebagai warna suram. Namun, sekarang ini abu-abu sudah berubah menjadi warna yang berkesan modern di hunian. Untuk memilih warna abu-abu yang paling baik di ruangan, Anda bisa mempertimbangkan pencahayaan yang terkesan alami. Anda juga bisa mengkombinasi warna abu-abu dan putih. Kombinasi warna seperti ini adalah kombinasi yang terbaik dan bisa menyingkirkan kesan seperti suram.

Hijau
Warna hijau adalah representasi dari warna alam. Adanya relaksasi alami, kesegaran, dan menyenangkan membuat warna hijau banyak di sukai. Di tahun ini, warna hijau kembali trend seperti olive green. Warna ini bisa membuat tampilan ruangan menjadi semakin terlihat lembut dan modern, sementara untuk warna hijau seperti greenery, adalah warna hijau yang cenderung terang, warna ini bisa membawa nuansa yang cerah di dalam ruangan.

Cotton blue
Biru sering diidentikkan dengan warna pria karena melambangkan kebebasan dan keleluasaan. Tetapi, sekarang ini warna biru sudah berbeda. warna ini bisa membuat tampilan ruang menjadi lebih cantik, bahkan warna biru bisa memberi sisi feminim di ruangan.

Terdapat tiga warna turunan dari biru yang bisa diaplikasikan di interior hunian yakni lapis blue, cotton blue dan navy blue. Untuk cotton blue, warna ini adalah warna yang lembut dan berkesan relaksasi dan bersih, ia cocok dikombinasikan dengan warna abu-abu. Untuk lapis blue serta navy, ia akan memancarkan kekuatan serta percaya diri sehingga cocok digunakan di ruang keluarga dan kamar tidur.

(Rumahku.com/suara.com/dsdespi)

Related Posts