Dua Pemuda Diamankan Saat Nyabu

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Asik nyabu di toilet komplek lapangan tenis di jalan Yohana Godang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, dua pemuda diamankan petugas Patroli Polres Singkawang yang sedang melaksanakan patroli.

Hal ini diketahui saat petugas patroli Satuan Sabhara Polres Singkawang yang dipimpin oleh Brigadir Tommy Eduardo melakukan patroli dan ketika melintasi jalan Yohana Godang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, petugas melihat tiga anak muda sedang berkumpul  di dalam komplek lapangan tenis, petugas pun membubarkan ketiga pemuda tersebut.

Selanjutnya petugas mengecek toilet yang berada dilokasi tersebut untuk memastikan tidak ada lagi anak-anak muda yang bersembunyi di lokasi tersebut. Pada saat dicek ditemukan dua pemuda yang sedang asik menghisap narkotika jenis sabu, lalu kedua pemuda yang masing-masing berinisial AWJS dan AHS diamankan petugas patroli, kemudian petugas patroli menghubungi personil satuan narkoba Polres Singkawang untuk melakukan penggeledahan terhadap kedua pemuda tersebut.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu buah plastik klip kecil berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu, selanjutnya kedua pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Singkawang guna pemeriksaan lebih lanjut.

(Mizar/Muh)

Related Posts