Mourinho Ungkap Soal Berapa Lama Juan Mata Absen

Thetanjungpuratimes.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho tampaknya tidak dapat berharap banyak kepada Juan Mata di masa krusial musim ini. Mourinho mengungkapkan bahwa Mata seperti Phil Jones dan Chris Smalling akan absen panjang karena cedera.

Playmaker internasional Spanyol ini menjalani operasi pangkal paha pada pekan lalu. Namun tidak disebut dengan spesifik soal berapa lama Mata akan absen untuk kembali memperkuat MU yang sedang memburu tiket ke Liga Champions.

Absennya Mata menambah daftar cedera para pemain MU setelah Jones dan Smalling dibekap cedera kaki dan jari usai memperkuat timnas Inggris. Mourinho pun mengungkapkan bahwa Mata kemungkinan akan absen lama seperti Jones dan Smalling.

“Saya pikir untuk jangka panjang,” jawab Jose Mourinho ketika ditanya soal berapa lama Mata akan absen paska operasi.”Saya pikir Mata, Jones dan Smalling untuk waktu yang lama.”

Namun, Mourinho tidak memastikan berapa lama pemain termahalnya, Paul Pogba karena cedera hamstring. “Pogba saya tidak dapat mengatakan akan siap pada Selasa ini karena saya tidak tahu namun Pogba tidak cedera panjang seperti lain.”

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts