Delapan Karyawan Restoran di Tebet Terbakar saat Tabung Gas Elpiji Bocor

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Delapan karyawan rumah makan Bebek Kaleyo, di Jalan Raya Abdul Syafei, Tebet, Jakarta Selatan, mendapat luka bakar akibat terkena semburan api lantaran tabung gas elpiji bocor dan tersambar api kompor, Jumat (7/4).

Kepala Polisi Sektor Tebet Komisaris Polisi Nurdin A Rahman mengatakan, tabung gas elpiji itu bocor dan tersambar api ketika kedelapan karyawan itu menyiapkan makanan yang akan disajikan rumah makan.

“Peristiwanya pagi, ketika rumah makan itu baru akan dibuka. Tabung Gas elpiji 12 kilogram bocor, sehingga api kompor menyambar ke delapan karyawan,” kata Nurdin saat dihubungi, Jumat (7/4).

Beruntung, kata Nurdin, api yang membesar karena tercampur gas bisa langsung dipadamkan dan tak meluas membakar rumah makan maupun bangunan sekitar.

Delapan karyawan yang terluka bakar langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tebet, Jakarta Selatan, dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

”Rumah makan itu juga sudah diberi garis pembatas polisi, untuk memudahkan penyelidikan kami. Penanggungjawab rumah makan juga tengah dimintakan keterangan di markas,” terangnya.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts