Ini Alasan Kante Tolak ke Arsenal Pilih Gabung Chelsea

Thetanjungpuratimes.com – N’Golo Kante mengaku bahwa dirinya berpeluang bergabung dengan Arsenal sebelum akhirnya pindah ke Chelsea. Namun Kante akhirnya lebih memilih untuk pindah ke Stamford Bridge karena dia memiliki alasan soal itu. Kenapa ?

Gelandang internasional Prancis ini tampil mengesankan di musim pertamanya dengan Leicester City. Kante akhirnya bergabung dengan Chelsea pada Juli tahun lalu yang kabarnya dengan mahar sebesar 32 juta poundsterling.

Namun Kante sebelumnya berpeluang untuk bergabung dengan rival sekota Chelsea, Arsenal. Namun pemain berusia 26 tahun ini mengaku dirinya lebih merasa diinginkan ke Stamford Bridge dan klub lainnya.

“Dengan Arsenal ada ketertarikan namun tidak sebesar seperti klub lain,” ungkap Kante seperti dilansir Sky Sports. “Itulah sebabnya saya tidak pergi ke Arsenal dan memilih pindah ke Chelsea.”

Keputusan Kante tampaknya sudah tepat karena dia berpeluang besar untuk merasakan gelar Premier League kedua kalinya berturut-turut. Kante bermain 29 dari 30 pertandingan Chelsea di liga dimana mereka saat ini memimpin tujuh poin di puncak klasemen.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts