Pria Singkawang ini Tewas Gantung Diri di Pohon Cempedak

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Warga Jalan Wonosari gang Ternak RT.36/RW 005, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, ditemukan gantung diri di pohon cempedak belakang rumah orang tuanya, Rabu (12/4).

Korban yang diketahui atas nama Khon Thai Nen alias Anen ditemukan gantung diri dengan seutas tali oleh saksi bernama Afo yang hendak pergi bekerja mendulang di belakang rumahnya.

Saat dalam perjalanan Afo terkejut melihat ada orang tergantung di pohon cempedak yang tidak jauh dari rumah orang tua korban.

Afo yang mengenali korban langsung berlari untuk memberitahukan kepada saudara Kon Djiu Sun alias Asun yang merupakan orangtua korban, selanjutnya Afo dan Asun mendatangi lokasi.

sampai dilokasi Afo dan Asun memanjat pohon untuk menurunkan korban dengan cara membakar tali yang mengantung korban.

Saudara Afo dan Asun pun membawa korban ke rumah yang tidak jauh dari Tempat Kejadian perkara, selanjutnya saudara Afo menelpon saksi atas nama Pittu memberitahukan kejadian tersebut, dan saudara Pittu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Singkawang Tengah, anggota Polsek Singkawang Tengah yang di Pimpin oleh Kapolsek Singkawang Tengah AKP Rustian dan piket Identifikasi Polres Singkawang bersama-sama menuju ke TKP.

Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Azis Singkawang untuk dilakukan divisum.

Menurut keterangan saksi Asun selaku orang tua korban bahwa korban dan keluarga dan rekan-rekannya merasa tidak ada permasalahan sehingga keluarga korban merasa terkejut dengan adanya kejadian tersebut.

Barang bukti berupa tali yang digunakan untuk gantung diri sudah diamakan dan dibawa ke Polsek Singkawang Tengah.

(Mizar/Faisal)

Related Posts