Jebol Gawang Barcelona, Dybala Wujudkan Mimpi

Thetanjungpuratimes.com – Kegembiraan punggawa Juventus, Paulo Dybala, tidak terbendung usai timnya berhasil mengalahkan Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Dalam laga itu, Juve menang telak dengan skor 3-0.

Di laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Bianconeri mampu unggul dua gol di babak pertama berkat gol Paulo Dybala. Di babak kedua, Giorgio Chiellini memastikan kemenangan Juventus di laga kandang.

Menjebol gawang dan mengalahkan Barcelona, Dybala mengaku jika mimpinya sejak kecil sudah terwujud.

“Saya sangat bahagia. Sejak kecil saya selalu ingin merasakan momen ini, dan hari ini saya berhasil mewujudkannya,” kata Dybala.

Namun, pemain muda asal Argentina itu tidak menampik jika timnya belum pasti lolos ke babak semifinal. Mengingat apa yang dilakukan Barcelona terhadap PSG di babak 16 besar.

Seperti diketahui, di leg pertama di Parc des Princes PSG menang telak 4-0. Akan tetapi PSG tersingkir setelah di leg kedua di Camp Nou Barcelona menang telak 6-1.

“Kami harus meraih hasil positif di leg kedua dan menjaga agar gawang tidak kebobolan. Saya yakin (leg kedua) akan sulit. Kita semua lihat apa yang terjadi pada PSG,” ujarnya.

(Soccerway/suara.com/muh)

Related Posts