Mesin Gol Bayern Fit 100 Persen Hadapi Madrid di Bernabeu

Thetanjungpuratimes.com – Kabar gembira bagi skuat Bayern Munich. Mesin golnya, Robert Lewandowski, telah dipastikan fit untuk memperkuat Bayern menghadapi tuan rumah Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions.

Bayern tidak diperkuat Lewandowkski saat mereka kalah 1-2 dari juara bertahan di Allianz Arena dini hari tadi. Top skor Bayern Munich ini mengalami cedera pada bahunya usai Bayern menaklukkan Borussia Dortmund 4-1 di lanjutan Bundesliga.

Meski tertinggal 1-2 namun Bayern akan lebih percaya diri saat bertandang ke Santiago Bernabeu pada Selasa depan. Pasalnya, kepala klub Karl-Heinz Rummenigge telah menyatakan bahwa strikernya yang telah mencetak 38 gol di musim ini, siap tampil.

“Bagian medis telah melakukan pekerjaan yang hebat, namun risiko telah besar (untuk memainkannya di leg pertama,” kata Rummenigge seperti dilansir Kicker. “Untuk leg kedua dia akan 100 persen kembali.”

Saat leg pertama, Bayern sempat memimpin lebih dulu lewat gol Arturo Vidal sebelum dibalas dua gol oleh Cristiano Ronaldo guna memastikan Madrid menang 2-1. Namun Bayern dipastikan tidak akan diperkuat Javi Martinez setelah mendapat dua kartu kuning.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts