Ibra Menepi Hingga Akhir Musim, Mourinho Panik

Thetanjungpuratimes.com – Jelang berakhirnya musim 2016/17, manajer Manchester United Jose Mourinho tampaknya kembali mendapat masalah besar. Di tengah persaingannya untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris, MU justru kehilangan pemain kuncinya di musim ini.

Mengalami cidera lutut, Zlatan Ibrahimovic dipastikan menepi hingga akhir musim. Hal itupun mulai membuat panik Mourinho.

“Kami dalam kesulitan,” tegas lelaki yang akrab disapa Mou.

Cidera tersebut dialami Ibra saat menghadapi Anderlecht di babak perempat final Liga Europa. Selain kehilangan sosok Ibra di lini depan, Mou juga kehilangan salah satu bek terbaik yang dimilikinya saat ini, Marcos Rojo.

“Saat ini Eric Bailly bermain enam pertandingan secara beruntun, dan kami kehilangan Marcos Rojo. Jones atau Smalling juga tidak tersedia. Sekarang kami juga kehilangan Zlatan, jelas kami dalam masalah,” jelas Mou.

Melakoni 31 pertandingan, MU saat ini menempati posisi lima klasemen sementara dengan torehan 60 poin. Terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea, MU yang masih menyisakan tujuh pertandingan wajib meraih poin di setiap laga untuk menjaga peluang finis di zona Liga Champions.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts