Lima Jenazah Korban Perahu Tenggelam di Kapuas Hulu Berhasil Ditemukan

Kapuas Hulu, thetanjungpuratimes.com – Pada  hari kedua pencarian atau Minggu (23/4), tim gabungan pencarian korban laka air (perahu tenggelam) di Sungai Buntut Gurung, Desa Nanga Ngeri, Kecamatan Silat Hulu, setelah melakukan penyelaman dan penyisiran sepanjang sungai telah berhasil menemukan kelima jenazah korban laka air.

Tim gabungan terdiri dari personil gabungan Polres Kapuas Hulu dan Polsek Silat Hilir, Silat Hulu dan Polsek Seberuang, TNI (Koramil), Tim SAR dari Kabupaten Sintang, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu dan Masyarakat.

“Korban berhasil ditemukan setelah tim gabungan bergerak dari pukul 07.00 WIB untuk melakukan pencarian pada hari kedua baik dengan menyelam dan menyisir sepanjang sungai, korban keenam berhasil ditemukan pada pukul 20.00 WIB,” ungkap Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Sudarmin melalui Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, Kompol Joko.

Sementara itu, Kaur Lipprodok Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyudin, menambahkan, berdasarkan informasi terakhir dari Polres Kapuas Hulu, korban terakhir atas nama Indriani.

“Dengan demikian total korban meninggal dunia ditemukan ada 6 orang,” ucapnya.

Adapun nama-nama korban yang berhasil ditemukan pada hari kedua pencarian adalah :

1). Ratnawati, perempuan, 40 thn

2). Desi anjani, perempuan, 5 thn

3). Yuliana, perempuan, 45 thn

4). Paskaliana, perempuan, 5 thn

5). Indriani, perempuan, 5 thn

(Yohanes/R/Muh)

Foto : Jenzah korban berhasil dievakuasi/Yohanes

Related Posts