Pertandingan Perdana, Kapten Persipon Targetkan 1 : 0 Lawan Sragen

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pontianak (Persipon) akan menghadapi Sragen United pada laga Perdana liga 2 di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA), Pontianak, pada Minggu (23/4) pukul 15.00 WIB sore ini.

Kapten Persipon, Imam Subekti, mengatakan, siap untuk menghadapi Sragen United. Walaupun diakuinya timnya belum mengetahui kekuatan lawan lantaran tak pernah bertemu sebelumnya.

“Kita semua sudah siap. Kita juga dalam kondisi fit untuk bisa bermain all out. Kita belum tau kekuatan lawan, maka dari itu kita tetap waspada segala kemungkinan yang akan terjadi dan saling mengingatkan dalam tim,” kata Imam, tadi malam.

Imam berharap agar cuaca saat jalannya pertandingan tidak hujan. Sehingga akan lebih bisa fokus dan tak terlampau berat menguras tenaga. Walaupun kekuatan lawan belum diketahui, namun ia bersama tim tetap akan mempraktekan pertandingan menyerang, dan bertahan sesekali.

“Karena ini pertandingan perdana kita. Kita tetap menyerang dan jangan lupa untuk bertahan,” tambahnya.

“Kalau soal prediksi saya belum bisa prediksikan, tapi besok mudah-mudahan 1 : 0, yang penting kita bisa mendapat point,” pungkasnya.

(Agustiandi/Muh)

Related Posts