Tukang Ojek Dibacok Celurit dengan Brutal di Cilandak

Jakarta, thetanjungpuratimes.com –  Dua tukang ojek dibacok di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/4/2017) dinihari. Mereka dibacok dengan celurit secara brutal.

Mereka yang dibacok adalah Sadelih dan M Luthfi. Peristiwa pembacokan terjadi di pertigaan Jalan Haji Ipin RT 6, RW 1, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, sekitar pukul 01.30 WIB.

Untung mereka selamat. Namun korban mengalami luka-luka akibat insiden pengeroyokan tersebut.

Saiful Anwar, warga yang melihat kejadian itu menceritakan ada tiga pengendara motor yang mendatangi Sadelih dan Lutfhi di pangkalan. Ketiga pelaku langsung mengeluarkan celurit dan langsung membacok.

“Korban sedang mangkal sebagai tukang ojek pangkalan, tiba-tiba datang tiga pengendara sepeda motor dan tanpa basa basi langsung mengeluarkan senjata tajam yang berupa celurit dan langsung membabi buta membacok para korban,” kata Saiful Anwar, Senin siang.

Sementara Kapolsek Cilandak, Komisaris Polisi Sujanto, mengatakan, pelaku langsung melarikan diri. Akibat penganiayaan tersebut, Sadelih mengalami luka bacok di kaki dan tangan. Sedangkan Luthfi mengalami luka-luka di bagian kepala, kaki, punggung, bahu dan bagian pantat bawah sebelah kanan.

“Kedua korban dilarikan ke RS Fatmawati Jakarta oleh warga masyarakat setempat karena kedua korban mengalami luka yang cukup parah,” kata Sujanto.

Aksi penyerangan ini telah ditangani Polsek Cilandak dan Polres Metro Jakarta Selatan.

(suara.com/muh)

Related Posts