City Terancam Tanpa Claudio Bravo hingga Akhir Musim

Thetanjungpuratimes.com – Manchester City tampaknya harus membayar mahal hasil imbang tanpa gol di derby Manchester. Manajer City Pep Guardiola mengungkapkan bahwa mereka kemungkinan tidak akan diperkuat kiper Claudio Bravo hingga akhir musim.

Saat menjamu Manchester United, Bravo harus ditarik keluar dan digantikan Wilfredo Caballero di menit ke-79. Kiper utama City ini mendapatkan perawatan yang kemungkinan cedera betis saat melompat menangkap bola crossing.

Manajer City, Guardiola belum dapat memastikan seberapa parah cedera yang dialami oleh kipernya tersebut. Namun pelatih asal Spanyol itu memperkirakan bahwa kiper internasional Cile ini akan absen dalam beberapa pekan.

“Tentu saja dia sedang mendapatkan cedera, kemungkinan (absen) untuk beberapa pekan. Saya tidak tahu jika dia masih dapat bermain lagi di musim ini,” ungkap Guardiola seperti dilansir Sportmole.

Bravo memang telah menjadi pilihan utama Guardiola di musim ini. Total dia telah 30 kali tampil bagi City di semua kompetisi musim ini.

(suara.com/muh)

Related Posts