Edi Kamtono Selfie usai Uji Coba JPO Ayani

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Usai melakukan peninjuan sekaligus menguji coba Jembatan Peyeberangan Orang (JPO) di Jalan Ahmad Yani, Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyempatkan berselfie di atas JPO tersebut.

Tanpa sungkan, dirinya mengambil smartphone dari sakunya kemudian berselfie diatas JPO yang dibangun sejak November 2016 lalu ini.

“Untuk instagram,” akunya kepada sejumlah wartawan.

Tak hanya berselfie, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pontianak ini juga menggunakan aplikasi instagram live yang banyak digunakan kawula muda saat ini. Sesekali gaya tanpa kaku terlihat dari bahasa tubuhnya.

JPO yang dibangun tepat di depan Mega Mall ini masih belum dibuka secara resmi, namun berdasarkan pantuan sudah banyak masyarakat yang memanfaatkan JPO yang pembangunannya menelan dana dari pihak ketiga senilai Rp800 juta ini.

Edi mengimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan JPO yang dijadikan jembatan penyebrangan orang percontohan di Kota Pontianak ini. ia juga mengingatkan agar masyarakat bisa mejaga dan merawat fasilitas umum tersebut.

Selain JPO di Jalan Tanjungpura, kedepan Kota Pontianak akan membangun tiga JPO lagi di depan SMK 5 Jalan Ahmad Yani III, di depan Bank Kalbar Jalan Tanjungpura dan di lokasi Barito.

“Yang tiga ini masih menunggu dari pihak ketiga yang sudah MoU, kapan kira-kira mau dilaksanakan, kita akan kordinasikan,” ujar Edi.

(Agustiandi/Faisal)

Related Posts