Rahasia Ini Jitu Turunkan Berat Badan, Yuk Buktikan!

Thetanjungpuratimes.com – Anda ingin menurunkan berat badan tanpa diet ekstrem? Namun, di saat bersamaan Anda tidak ingin diet ekstrem. Adakah jalan keluar untuk menurunkan berat badan?

Kita sering menemukan teman, dan anggota keluarga lebih sedikit mengonsumsi makanan tertentu yang mengandung kalori tinggi, dan tidak sesuai rencana diet. Beberapa orang yang ingin langsing sering mengalami kelaparan, dan melakukan olahraga ketat.

Tahukah Anda jika ini sebenarnya adalah kesalahan utama yang dilakukan ketika ingin menurunkan berat badan. Bahkan, cara ini hanya akan menghilangkan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh.

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat, berikut beberapa rahasia jitu dirilis dari Boldsky:

1. Memakai piring yang lebih kecil untuk makan

Ini merupakan salah satu cara ideal untuk menurunkan berat badan. Pasalnya, jika Anda mengambil piring yang besar, Anda tidak bisa membuang terlalu banyak makanan di piring Anda.

Makan dengan porsi sedikit baik karena tubuh, akan menyerap semua nutrisi dan mencegah akumulasi lemak.

2. Proses mengunyah

Mengunyahlah dengan benar. Hal ini mengurangi ketegangan pada sistem pencernaan.

Saat Anda mengunyah makanan dengan benar, ini akan mengurangi jumlah makan Anda karena Anda akan meluangkan lebih banyak waktu untuk makan. Ini menjadi cara yang baik untuk memangkas berat badan.

3. Selalu ambil gigitan kecil

Potongan makanan yang besar akan sulit dikunyah, jadi makanlah dengan gigitan kecil atau suapan yang lebih kecil. Ini tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan, tapi juga menjaga teknik rahasia Anda menjadi langsing.

4. Mulai makan dengan salad dan sup

Selalu mulai makan dengan sayuran dan buah yang baru dipotong. Makanan ini kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral yang akan menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan dan menyimpan karbohidrat, lemak dan gula.

5. Jalan-jalan atau bersepeda

Cobalah berjalan beberapa meter setelah makan. Ini akan membantu timbunan lemak (kolesterol) untuk mencair. Selain itu, bersepeda juga menjadi salah satu latihan terbaik yang bisa membantu menurunkan berat badan dan menjadi langsing.

6. Naik tangga

Hindari lift. Ini akan membantu membakar kalori ekstra dan mencegah pengendapan lemak di tubuh.

7. Makanan kaya serat

Miliki makanan yang kaya kandungan serat. Oatmeal, flaxseed dan kecambah merupakan beberapa di antara makanan kaya serat yang membantu seseorang untuk merasa kenyang dalam jangka waktu lebih lama. Dengan cara ini, jumlah makanan yang dimakan seseorang akan berkurang.

8. Minum banyak air

Minum banyak air tidak hanya membantu dalam mencegah dehidrasi tetapi juga membantu dalam menjaga perut tetap kenyang. Selain itu, minum air putih sebelum makan membantu seseorang untuk makan lebih sedikit, dan ini membantu seseorang menjadi langsing.

(Suara.com/dsdespi)

Related Posts