Lawan West Brom, Chelsea Pastikan Gelar Juara

Thetanjungpuratimes.com – Chelsea dengan semangat tinggi akan bertandang ke The Hawthorns guna menghadapi West Bromwich Albion. Tiga poin menjadi target The Blues untuk memastikan meraih gelar juara Premier League.

The Blues saat ini telah mengumpulkan 84 poin dari 35 pertandingannya. Tambahan tiga poin sudah cukup bagi skuat besutan Antonio Conte untuk memastikan merebut gelar juara Premier League.

Namun bukan tugas mudah bagi Chelsea untuk bisa meraih kemenangan di kandang West Brom. Pasalnya, The Hawthorns kurang bersahabat bagi The Blues dimana mereka hanya menang sekali dari lima kali bertandang ke markas West Brom.

Meski demikian, manajer Antonio Conte pun tetap bertekad untuk memastikan mengamankan tiga poin. Formasi 3-4-3 telah siap dimainkan oleh Conte pada skuatnya untuk dapat membawa pulang kemenangan.

Eden Hazard, Diego Costa dan Willian akan menjadi andalan Conte di lini depan. Sementara Marcos Alonso akan bergerak di sisi kiri, duet N’Golo Kante dan emanja Matic di tengah, serta Victor Moses bergerak di sisi kanan.

Barisan belakang Chelsea akan diisi Gary Cahill, David Luiz dan Cesar Azpilicueta. Sementara di bawah mistar gawang Conte tetap mempercayakan kepada kiper utamanya, Thibaut Courtois.

Sementara di kubu West Ham, pelatih Tony Pulis siap mengarahkan segalanya untuk membatalkan pesta Chelsea di kandang mereka. Tim peringkat kedelapan ini juga membidik tiga poin setelah enam pertandingan tanpa kemenangan.

Formasi 4-1-4-1 pun telah disiapkan Tony Polis untuk menghadang Chelsea dengan mengandalkan Jose Salomon Rondon di lini depan. Sementara James McClean, Darren Fletcher, Jake Livermore dan Chris Brunt akan membantu serangan di belakang Rondon.

Claudio Yacob siap membantu mengalirkan bola dari lini tengah. Sedangkan di barisan belakang akan diisi oleh Allan Nyom, Jonny Evans, Gareth McAuley dan Craig Dawson guna membantu kiper Ben Foster.

Chelsea memang berada di atas angin dalam laga ini dan menatap gelar juara membuat motivasi mereka lebih tinggi saat menghadapi West Brom. Mampukah Chelsea memastikan juara di The Hawthorns atau West Brom menunda pesta juara ? Kita saksikan saja.

(suara.com/muh)

Related Posts