Wayne Rooney Tegaskan Bertahan di Old Trafford

Thetanjungpuratimes.com – Santer isu Wayne Rooney bakal hengkang dari Manchester United musim depan. Berhembus kabar, striker 31 tahun ini akan hijrah ke salah satu klub di Liga MLS atau Liga Super Cina pada akhir musim kompetisi.

Baru-baru ini, Rooney membantah keras selentingan kepindahannya pada jendela transfer Januari nanti. Dia menegaskan akan tetap di Old Trafford.

“Tentunya saya ingin bermain di semua laga. Saya sudah berusaha sebaik mungkin untuk itu. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini,” kata Rooney dalam press conference menjelang semi final leg kedua Liga Europa melawan Celta Vigo seperti dikutip laman scoresway.

“Saya sudah berada di sini (Old Trafford) selama 13 tahun. tentunya saya ingin terus bermain sepak bola di sini,” lanjut Rooney yang memulai kariernya bersama Setan Merah sejak 2004.

Di bawah manajer Jose Mourinho, Rooney mengaku mendapatkan tantangan berbeda dari sebelumnya.

“Saya merasa mendapat tantangan lain dalam karir saya. Saya ingin lebih banyak bermain untuk membantu tim,” ujarnya lagi.

Isu kepindahan Rooney ke Liga Super Cina meruyak setelah dirinya jarang dimainkan sebagai starter oleh Mourinho di beberapa pertandingan. Selain Cina dan MLS, klub Everton juga tertarik memboyong Rooney ke Goodison park.

(suara.com/muh)

Related Posts