Tempat Wisata Ramai Pengunjung

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Liburan sekolah sudah hampir tiba, saatnya bagi keluarga untuk berekreasi sekaligus melepas penat bersama dengan berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kota Singkawang. Banyak tempat wisata yang disajikan di Kota Singkawang ini termasuk Taman Cinta Pajinta yang yang berad di kelurahan Pajinta Kecamatan Singkawang Timur.

Taman cinta yang merupakan destinasi wisata yang cukup baru ini menyajikan berbagai wahana permainan dan permandian yang cukup disukai anak-anak. Hal ini mengakibatkan lonjakan pengunjung ketika liburan tiba.

Lonjakan pengunjung ini membuat lokasi wisata ini begitu ramai. Meski banyaknya pengunjung, hal itu tidak mengurangi antusiasme pengunjung untuk bisa menikmati wahana permainan yang disediakan tersebut.

Menurut salah satu karyawan yang menjaga tiket di pintu masuk, Yusa, lonjakan pengunjung akan ramai pada hari libur sekolah.

“Jika hari biasa lumayan ramai. Dan lokasi ini akan dipadati jika libur sekolah yang terkadang hingga mencapai ribuan pengunjung,” jelasnya.

Dirinya menyebutkan, banyaknya pengunjung lantaran wahana yang disediakan cukup memadai dan tidak terlalu menyulitkan pengunjung.

“Hanya membayar empat puluh ribu pengunjung sudah puas dengan wahana yang telah disediakan. Mungkin hal itu yang menyebabkan lonjakan pengunjung apalagi pada hari libur,” Katanya.

Sementara itu, Riyan, salah seorang pengunjung mengatakan, dirinya mengaku puas dengan wahana permainan  yang disediakan  pihak pengelola.

“Hanya empat puluh ribu kita bisa mandi sepuasnya. Terutama seluncuran naga yang tinggi ini. Jadi kami sekeluarga sengaja datang dengan tujuan berwisata ke lokasi ini,” ungkapnya.

(Mizar/Muh)

Related Posts