Buang Racun Dari Tubuh dengan Liburan

Thetanjungpuratimes.com –¬†Menjelajahi tempat-tempat baru yang menyelamatkan Anda dari hiruk pikuk kehidupan, bisa mendatangkan manfaat besar bagi tubuh. Seperti dilansir dari laman Zeenews, mengistirahatkan pikiran dari rutinitas sehari-hari dapat membuang racun dari dalam tubuh.

Seperti kita tahu, tuntutan pekerjaan sehari-hari, hubungan yang kurang baik dengan teman kantor atau masalah di dalam keluarga bisa meracuni tubuh. Lama kelamaan, racun yang mengendap ini akan menurunkan sistem kekebalan tubuh yang meningkatkan risiko Anda mengidap berbagai penyakit.

Detoksifikasi diri adalah kunci agar hidup Anda bahagia. Untuk itu, jangan takut membuat keputusan untuk berlibur dan menenangkan diri di tempat yang belum pernah Anda kunjungi,” ujar peneliti Mitsuaki Ohta, Profesor di Universitas Tokyo, Jepang.

Mengambil waktu libur dengan bertelanjang kaki di atas rumput basah, menyusuri pantai atau sekedar menikmati matahari tenggelam dapat memberikan manfaat detoksifikasi ini.

“Bepergian membantu kita untuk membuka pikiran dan menarik getaran positif dalam menjalani kehidupan. Bahkan manfaatnya sama seperti berlatih yoga,” tambah dia.

Bagaimana, sudah punya daftar lokasi wisata yang akan Anda kunjungi tahun ini?

(Suara.com/dsdespi)

Related Posts