Kane Quat-trick, Ini Tujuh Fakta Menarik di Pesta Gol Spurs

Thetanjungpuratimes.com – Harry Kane mencetak empat gol saat membawa Tottenham Hotspur mencukur Leicester City. Berikut fakta – fakta menarik dari hasil ketajaman Kane dan juga pesta gol Spurs di King Power Stadium, Jumat (19/5/2017) dini hari WIB.

  1. Harry Kane adalah pemain kelima dalam sejarah Liga Premier yang mencetak 25 gol lebih di musim berturut-turut (menyamai Robbie Fowler, Thierry Henry, Alan Shearer dan Robin van Persie).
  2. Kane sekarang telah mencetak lebih banyak gol Liga Primer pada tahun 2017 dibanding pemain lainnya (18).
  3. Kane juga paling sering mencetak gol ke gawang Leicester di banding klub lainnya di semua kompetisi. Ia telah mencetak 10 gol ke gawang The Foxes.
  4. Kane adalah pemain kelima yang mampu mencetak tiga atau gol lebih dari hat-trick di dalam satu musim Liga Inggris.
  5. Tottenham sekarang memiliki tiga pemain dengan pencapaian 20 gol atau lebih di semua kompetisi musim ini (Kane, Alli & Son), Lebih dari klub lainnya di Liga Primer.
  6. Ini adalah kekalahan terbesar dalam sejarah Premier League untuk tim juara bertahan. Manchester United juga pernah kalah 6-1 dari Manchester City pada Oktober 2011.
  7. Leicester kini telah menelan 18 kali kekalahan pertandingan liga musim ini, yang terbanyak dirasakan oleh tim juara bertahan sejak Ipswich Town pada 1962/1963 (19).

(opta/suara.com/muh)

Related Posts