Berawal Ngopi Bersama, Pria ini Bacok Temannya Sendiri

Kapuas Hulu, thetanjungpuratimes.com – Warung kopi yang biasanya jadi tempat santai bagi pecinta kopi milik Zulfandi yang ada di jalan lintas Selatan dusun Landau, desa Belikai, kecamatan Seberuang mendadak riuh pada Senin (22/05).

Riuhnya warkop tersebut lantaran dua orang pria yakni Suhardi (47) dan Siswanto (38) saling adu mulut, serta saling adu otot. Bahkan berujung pada pembacokan.

Kapolsek Seberuang IPTU P. Simanjuntak mengatakan, awal mula kejadi penganiayaan tersebut saat Suhardi warga dusun Batu Buin, desa Tunas Muda, kecamatan Hulu Gurung sedang ngopi bersama Siswanto yang merupakan warga desa Parang, kecamatan Hulu Gurung.

“Namun tiba-tiba kedua lelaki tersebut saling adu mulut, kemudian Siswanto sempat mencekik Suhardi lalu pisahkan oleh warga. Namun Suhardi kemudian pulang ke rumahnya mengambil parang dan kembali lagi ke warung kopi yang langsung membacok Siswanto,” terangnya, Selasa (23/5).

Akibat penganiayaan yang dilakukan oleh Suhardi, kata kapolsek, Siswanto mengalami luka robek disebelah pipi kiri hingga telinga dan pipi kanan terkena sabetan parang.

Dikatakan Kapolsek, sarga yang ada di warung kopi tersebut mencoba menghentikan tersangka, dan langsung melapor ke Polsek Seberuang. Korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif karena kondisi luka korban yang sangat parah.

“Sedangkan tersangka dan barang bukti telah diamankan dan di bawa ke Polres Kapuas Hulu oleh Sat Reskrim. Kami juga sudah visum terhadap korban, dan meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada di tempat kejadian,” ujarnya.

(Yohanes/faisal)

Related Posts