Berusaha Hindari Sabetan Sajam, Roy Menderita Luka Robek di Sebagian Tubuhnya

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Roy Holopan harus menderita luka robek pada lengan, jari telunjuk kiri, dagu dan dadanya akibat berusaha menangis sabetan senjata tajam yang dilakukan oleh tersangka pelaku berinisial S, pada Jumat (26/5).

Dengan alasan yang belum diketahui, S mangayunkan pisaunya mengarah ke tubuh Roy, lantas luka robek pun tak terhindarkan atas kejadian tersebut.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Pontianak, Kompol Muhammad Husni Ramli,  mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan atas kejadian tersebut.

“Personil Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak mendapatkan informasi adanya pelaku yang diduga melakukan penganiayaan berada di rumah nya di jalan Prof M Yamin Gang Widodo, kecamatan Pontianak Selatan,” papar Husni, Sabtu (27/5).

Husni mengatakan, setelah mendapat informasi, pihaknya melakukan serangkaian penyelidikan ternyata benar pelaku tersebut sedang berada di rumahnya.

“Kemudian personil mengamankan dan membawa pelaku beserta barang bukti berupa pisau ke Mapolresta Pontianak Kota guna penyidikan lebih lanjut,” paparnya.

Serangkaian introgasi pun dilakukan terhadap tersangka. Dari hasil keterangan introgasi, tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan sajam.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka saat ini telah diamankan di Mapolresta Pontianak. Barang bukti yang berhasil diamankan satu buah senjata tajam jenis pisau.

(Agustiandi/Muh)

Related Posts