Digaji Setengah Miliar, Pembantu Pangeran William Mundur

Inggris, thetanjungpuratimes.com – Sadie Rice (35), asisten atau pembantu rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton, mendadak mengundurkan diri dari pekerjaannya. Padahal, Sadie menerima gaji terbilang wah yakni 35 ribu Poundsterling atau setara Rp596 juta setiap bulan.

Sadie, seperti diberitakan The  Sun, Senin (29/5), memilih mundur ketika Pangeran William dan keluarganya pindah ke Istana Kensington.

Sehari-hari, Sadie bertugas bersih-bersih ruangan, mencuci pakaian pangeran, berbelanja, dan memasak di kediaman pasangan kerajaan itu, Anmer Hall, Norflok.

Menurut sumber terdekat keluarga itu, Sadie mengundurkan diri karena merasa beban tugasnya terlampau berat di istana.

”Dia adalah pekerja keras. Tapi, beban pekerjaannya terlalu banyak untuk seorang pekerja keras. Sang pangeran ingin Sadie 24 jam berada di istana, dan dia tak mau,” tuturnya.

Selama ini, kata sumber tersebut, Sadie sudah tak memunyai kehidupan lain di luar kediaman Pangeran William karena berupaya melayani keluarga tersebut secara sempurna.

Keputusan Sadie mengundurkan  diri kabarnya membuat kerajaan Inggris kelabakan. Sebab, William dan Middleton merasa sudah kerasan dilayani Sadie.

Apalagi Sadie disebut-sebut satu dari sedikit pelayan Istana Buckingham yang disukai Ratu Elizabeth II.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts