Fitur Ini Bisa Dongkrak Jumlah Pengikut Instagram

Thetanjungpuratimes.com –¬†Instagram telah mengumumkan pembaruan baru-baru ini ke tab Jelajahi. Pembaruan ini memungkinkan lebih banyak pengguna melihat postingan Anda.

Jaringan sosial ini telah mulai meluncurkan kisah lokasi, yang memungkinkan Anda melihat cerita yang dipostingkan dari area tertentu yang Anda minati.

Anda cukup memasukkan lokasi di bilah penelusuran atau ketuk lokasi yang muncul di postingan. Jika akun Anda disetel ke publik dan Anda mengeposkan kisah yang berisi lokasi atau stiker berbasis lokasi, postingan tersebut juga dapat muncul di tab Jelajahi orang lain.

Dari sana, mereka dapat melihat cerita, mengetahui profil dan mengikuti Anda.

Anda bisa mengetahui apakah fitur itu ada di halaman lokasi dengan melihat siapa yang melihat kisah Anda.

Jika Anda ingin menghapusnya dari halaman itu, cukup ketuk tombol X.

Jika akun Anda disetel ke pribadi, hanya pengikut Anda yang dapat melihat postingan yang telah Anda bagikan, maka foto dan video dari cerita Anda tidak akan muncul di laman hashtag atau lokasi.

Instagram juga telah mengumumkan Hashtag Stories, yang bekerja dengan cara yang sangat mirip. Seperti namanya, ia bekerja untuk Cerita yang berisi hashtag daripada data lokasi atau stiker.

“Anda akan menemukan bagian baru kota Anda sendiri untuk berlari bersama komunitas #fromwhereirun di seluruh dunia, cerita lokasi dan hashtag membantu Anda berbagi pengalaman ini,” kata Instagram.

Kisah lokasi di Explore tersedia untuk platform iOS dan Android pada sebagai bagian dari Instagram versi 10.22 di Apple App Store dan Google Play. Sedangkan untuk Cerita Hashtag akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

(Independent/Suara.com/dsdespi)

Related Posts