Polresta Kota Pontianak dan Perwati adakan Bazar Murah

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Polresta Kota Pontianak bekerjasama dengan Persatuan Wanita Tionghoa (Perwati) menggelar bazar murah bagi masyarakat Kota Pontianak di halaman Polresta Kota Pontianak, Kamis (8/6) pagi.

Ketua Umum Perwati, Linda Angong mengatakan bazar murah ini diadakan sebagai bentuk bakti sosial Polresta Kota Pontianak bersama dengan Perwati untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya, terlebih di bulan Ramadan.

Adapun barang-barang yang dijual dalam bazar tersebut seperti beras, minyak, mentega, gula, dan kopi. Semua harga dari barang tersebut di sediakan oleh agen yang juga merupakan kakak dari Linda. Harga yang ditawarkanpun jauh dibawah standar yang dijual di pasaran.

Linda juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolresta yang telah bekerjasama mewujudkan kegiatan ini sehingga barang-barang tersebut bisa didistribusikan dengan aman dan terkendali.

“Beliau menyambut dengan baik dan juga sangat membantu dengan memfasilitasi serta menginformasikan hal ini ke masyarakat,” ujar Linda.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Ibu Bhayangkari, Candra Purwanto yang merasa senang karena bisa dilibatkan dalam kegiatan yang dapat bermanfaat membantu orang banyak di bulan baik ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat tercipta kerukunan. Karena kita bisa saling mendukung dan membantu satu sama lain,” pungkas Candra.

Rencananya kegiatan serupa akan berlanjut di kecamatan-kecamatan serta Makorem Kota Pontianak. Antusias masyarakat terlihat sangat tinggi dengan adanya bazar murah ini. Terbukti hanya dalam waktu kurang lebih 1 jam, barang dagangan di bazar tersebut telah terjual habis.

(Imam/Faisal)

Related Posts