Dilirik Manchester United, Akankah Bale Tinggalkan Madrid ?

Thetanjungpuratimes.com – Gareth Bale kembali sukses mengantar Real Madrid mendulang prestasi. Musim ini, pemain asal Wales menjadi bagian dari tim besutan Zinedine Zidane dalam merebut mahkota La Liga dari Barcelona dan mempertahankan gelar Liga Champions.

Tidak seperti di musim sebelumnya, musim ini angka penampilan Bale bersama Los Galacticos menurun drastis lantaran bekapan cidera yang membekap bekas winger Tottenham Hotspur itu. Musim ini, tercatat, Bale hanya 17 kali diturunkan Zidane sebagai starter.

Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan minat sejumlah klub untuk memboyong Bale dari Santiago Bernabeu. Termasuk Manchester United yang sejak beberapa waktu lalu dikabarkan ngebet untuk memulangkan Bale ke Liga Inggris.

Menanggapi kabar tersebut, Bale menegaskan jika dirinya belum berminat untuk berganti jersey. Pemain 27 tahun itu mengaku masih betah tinggal di Madrid.

“Saya punya kontrak jangka panjang di Madrid,” kata Bale yang tahun lalu memperpanjang kontraknya di Madrid hingga tahun 2022.

“Keluarga saya bahagia, begitu pula dengan saya. Jadi kami akan lanjut di sini. Kami (Madrid) memenangkan gelar dan saya senang,” tambahnya seperti dikutip Soccerway.

Bale dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 lalu. Empat musim berseragam Los Blancos, Bale sudah mencicipi delapan gelar. Termasuk diantaranya satu trofi La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

(suara.com/muh)

Related Posts