Ronaldo : Madrid Ingin Menjuarai Liga Champions Lagi Musim Depan

Thetanjungpuratimes.com – Real Madrid baru saja mempertahankan gelar Liga Champions setelah mengalahkan Juventus di final. Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo pun mengungkapkan bahwa mereka sudah memasang target untuk mempertahankan trofi ini di musim depan.

Madrid mengalahkan Juve 4-1 saat final di Cardiff, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Ronaldo menyumbang dua gol guna memastikan Madrid tercatat sebagai klub pertama yang berhasil mempertahankan gelar sejak nama kompetisi kasta tertinggi di Eropa tersebut diubah menjadi Liga Champions pada tahun 1992.

Menyusul sukses mereka di 2014 dan 2016, Madrid juga telah memenangkan gelar tiga gelar dari empat final terakhir. Bukan hanya Madrid, Ronaldo juga memiliki beberapa catatan menarik diantaranya total telah mencetak 600 gol sepanjang kariernya, khusus di Liga Champions ia telah membukukan 108 gol.

Ronaldo pun mengungkapkan bahwa pelatih Zinedine Zidane telah memikirkan untuk kembali merebut gelar Loga Champions tersebut di Kiev 12 bulan mendatang. “Targetnya adalah untuk memenangkan kembali Liga Champions musim depan, itu tidak mudah, tapi tidak ada yang tidak mungkin,” ungkap Ronaldo.

“Komentar Zidane saat paruh waktu adalah positif. Kami sangat percaya pada diri kami sendiri, kami tahu kami adalah tim yang sangat bagus. Di babak kedua kami menunjukkan bahwa kami sangat baik. Gelar [La Liga dan Piala Eropa] ganda adalah rekor lain untuk Semua pemain ini, yang pantas mendapatkannya,” tukas Ronaldo.

(Espnfc/suara.com/muh)

Related Posts