Dortmund Siap Lepas Aubameyang, Siapa Berminat ?

Thetanjungpuratimes.com – Borussia Dortmund rupanya telah siap melepas Pierre-Emerick Aubameyang. CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mengundang para klub yang tertarik untuk mengajukan tawaran guna mendapatkan top skor Bundesliga itu.

Pemain internasional Gabon ini akan memang sudah diisukan akan meninggalkan Signal Iduna Park. Klub seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester City dikabarkan berminat mendapatkan Aubameyang.

Kabar dari Inggris, City disebut-sebut berada di posisi terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Namun Dortmund mengklaim bahwa mereka belum mendapat tawaran dari klub manapun untuk Aubameyang.

Meski ingin mempertahankan, namun Watzke akan mempertimbangkan tawaran yang realistis. “Kami akan mendengarkannya saat klub bersedia menunjukkan penghargaannya kepada Aubameyang secara finansial juga,” kata Watzke kepada Bild.

Aubameyang telah memiliki kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2020, namun Dortmund dikabarkan siap melepas mantan pemain Saint-Etienne tersebut jika ada tawaran yang masuk di kisaran 70 juta euro.

(scoresway/suara.com/muh)

Related Posts