Lebaran, Transjakarta Mulai Beroperasi Pukul 09.00 WIB

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan melakukan penyesuaian waktu operasional pada saat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Operasionalnya mulai pukul 09.00 WIB.

“Bertepatan dengan Idul Fitri, bus-bus Transjakarta akan mulai beroperasi pada pukul 09.00 WIB,” kata Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono di Jakarta Utara, Sabtu (24/6).

Pyesuaian waktu operasional tersebut bertujuan memberikan kesempatan bagi para pengemudi, petugas halte serta petugas on board untuk menunaikan salat Id.

“Dengan demikian, seluruh petugas Transjakarta bisa melaksanakan ibadah salat Id terlebih dahulu sebelum mulai bertugas pada saat Idul Fitri,” ujar Budi.

Penyesuaian waktu tersebut juga bertujuan memberikan kesempatan kepada para petugas agar dapat bersilaturahmi dengan sanak keluarga.

“Jadi, selain salat Id, para petugas juga bisa sekaligus bersiilaturahmi dengan sanak keluarganya masing-masing sebelum kembali bekerja,” tutur Budi.

Selama libur Lebaran, dia pun memastikan Transjakarta dapat mengakomodasi seluruh penumpang dengan pelayanan yang optimal.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts