Dandim 1203 Ketapang Open House

Ketapang, thetanjungpuratimes.com – Dandim 1203 Ketapang, Letkol Inf Rhiko Hariyanto, menggelar Open House di rumahnya pada perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah, Minggu (25/6).

Letkol Inf Rhiko Hariyanto menjelaskan, kegiatan Open House ini guna meningkatkan tali silaturrahmi antar bangsa dan masyarakat muslim dan non muslim dalam tali persaudaraan.

Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah tahun ini memberikan suasana yang cukup beda dari tahun sebelumnya, karena setelah Open House di Rumah Dinas Kediaman Dandim dilanjutkan ke rumah Wakil Bupati dan Kapolres serta ke rumah pejabat yang ada di jajaran Pemda Ketapang.

Pada kesempatan Open House dan kegiatan ramah tamah, Letkol Inf Rhiko Hariyanto meminta kepada tokoh masyarakat dan para pemimpin daerah agar menjaga tali silaturrahmi, serta saling menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta saling menghormati antar umat beragama, saling menjaga dalam kehidupan sehari-hari.

Selain dihadiri oleh anggota Kodim Ketapang juga dihadiri para tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh pemuda, Ketua Ormas dan jajaran pemerintah Ketapang serta para pengusaha yang ada di kabupaten Ketapang.

“Harapan saya agar Ketapang bisa tercipta rasa aman nyaman serta keharmonisan yang terbangun selama ini mari kita jaga dan kita hormati. Agar tercipta kota Ketapang yang ramah tamah masyarakatnya serta asri kotanya, damai dalam kebersamaan,” ungkapnya.

(Ras/Muh)

Related Posts