Garcia Yakin Verratti Sangat Cocok di Barcelona, Kenapa ?

Thetanjungpuratimes.com – Marco Verratti masih tetap menjadi sasaran spekulasi di musim panas ini. Bahkan mantan striker Barcelona Luis Garcia menyebut bahwa bintang Paris St Germain ini akan sangat sempurna jika bermain di klub Calatan.

Verratti memang masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2021. Sementara Barcelona disebut sebut sangat tertarik untuk mendapatkan pemain internasional Italia itu di musim panas ini.

Mantan direktur sepak bola klub PSG Patrick Kluivert juga sempat mengklaim Verratti ingin bergabung dengan Barca. Namun, klub raksasa Prancis itu masih enggan menjual aset berharga mereka.

Garcia yang membangun karirnya dari tim Barcelona muda pada 1998, meyakini bahwa striker berusia 24 tahun itu cocok bagi klub Catalan ini. “Dia adalah pemain lain, yang bisa cocok dengan filosofi Barcelona,” ujarnya.

“Dia sangat baik secara teknis. Dia tahu bagaimana untuk bergerak. Dia bisa bermain dalam peran yang berbeda. Dia cocok di mana [Andres] Iniesta atau [Ivan] Rakitic bermain tapi dia juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan di samping [Sergio] Busquets.”

“Ini sesuatu yang selalu dicari Barcelona. Pemain yang bisa bermain di posisi yang berbeda. Tidak hanya satu striker yang hanya bisa bermain sebagai center forward. Mereka selalu mencari pemain yang bisa tampil di berbagai sistem dan posisi.”

“Verratti cocok sekali dengan braket itu,” tukas mantan pemain Liverpool dan Atlético Madrid ini.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts