Ibu dan Bayinya Tewas Tertimpa Pohon Durian di Nanga Taman

Sekadau, thetanjungpuratimes.com – Ibu dan anak tewas setelah tertimpa kayu di Jalan Raya Dusun Kibang, Desa Lubuk Tajau, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, pada Sabtu (1/7) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban yang meninggal tersebut yaitu, Linda (30) dan anaknya Merlis Alwandi yang baru berusia 2 bulan.

Kasat Reskrim Polres Sekadau, IPTU Muhammad Ginting menceritakan sebelum peristiwa itu terjadi ada seorang warga atas nama Isunlinus yang pergi ke hutan yang berada berdekatan dengan jalan raya untuk menebang pohon durian yang akan digunakannnya untuk membangun rumahnya.

“Setelah memotong dan membuat tapak di pohon durian tersebut, Isunlinus memperkirakan jika pohon itu akan tumbang ke hutan, namun karena pada saat itu angin bertiup dengan kencang ternyata pohon itu tumbangnya mengarah ke jalan raya, sehingga Isunlinus berlari ke jalan dengan maksud untuk memperingati pengguna jalan,” terangnya.

Pada saat itu, kata Ginting, melintas Adu yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vega ZR yang pada saat itu memboncengi istri dan dua anaknya. Melihat hal itu Insunlinus segera memperingati Adu, namun peringatan tersebut tidak digubris oleh Adu.

Ginting mengatakan, saat melintas pohon tersebut langsung tumbang dan menimpa istri serta anak Adu yang duduk dibelakang, sementara anak bayinya yang berusia dua bulan digedendong oleh istrinya.

“Akibat kejadian tersebut istri dan anak Adu yang masih berusia dua bulan meninggal dunia di tempat kejadian. Kasus ini masih kami tangani,” tutupnya.

(Yahya/Faisal)

Related Posts