Ustadz Drs H Sabhan A Rasyid Wafat

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Ustadz Drs H Sabhan A Rasyid. Ustadz Drs H Sabhan A Rasyid yang juga Dosen di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untan ini wafat pada hari Selasa 4 Juli 2017 di Kediamannya, jalan Sekadau, nomor 54 C, Komplek Universitas Tanjungpura.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, jenazah almarhum akan disalatkan di Masjid Al Muhtadin Untan, setelah salat Zuhur, dan selanjutnya akan dikebumikan di Pemakaman Muslim jalan Abdurrahman Saleh (BLKI) Pontianak Tenggara.

Ustadz Drs H Sabhan A Rasyid sendiri adalah Pembina Masjid Al Muhtadin Untan serta saudara kandung Burhanudin A Rasyid, mantan Bupati Kabupaten Sambas dan Fathan A Rasyid mantan Kepala Bappeda Provinsi Kalbar dan calon Wakil Gubernur Kalbar.

Semasa hidupnya Ustadz Drs H Sabhan A Rasyid aktif menulis dan menyampaikan dakwah keislaman dan diwawancarai terkait pemikiran keislaman.

Kami di Redaksi thetanjungpuratimes.com turut berduka, semoga almarhum meninggal dunia dalam Husnul Khotimah, diampunkan dosanya, diterima amal ibadahnya. Amin.

(Muh)

Related Posts