Tambah Kontrak di PSG, Motta : Petualangan Masih Berlanjut

Thetanjungpuratimes.com – Thiago Motta masih akan melanjutkan karirnya bersama Paris St Germain setelah memperpanjang kontraknya di Klub Ligue 1 ini. Mantan pemain Barcelona ini pun mengaku senang masih melanjutkan petualangannya dengan PSG.

Motta sempat dikabarkan akan kembali ke Serie A setelah kontraknya berakhir dan mantan klubnya, Genoa dikabarkan telah menawarkan dia kesepakatan. Namun gelandang  berusia 34 tahun itu masih tertarik untuk melanjutkan petualangannya di PSG.

Motta pun telah memperpanjang kontraknya untuk tetap bertahan di Parc des Princes untuk musim 2017/2018.

“Saya sangat senang sekali memperpanjang kontrak saya dengan Paris Saint-Germain,” ungkap Motta. “Saya memiliki sejarah khusus dengan klub ini, yang telah menaruh kepercayaan pada saya selama lima tahun terakhir.”

“Petualangan terus berlanjut dan saya sangat senang, kami akan terus kompetitif dan kami akan memberikan yang terbaik sejauh mungkin di semua kompetisi yang kami ikuti,” ujarnya.

Pemilik klub PSG President Nasser Al-Khelaifi pun senang masih dapat mempertahankan Motta. “Thiago Motta adalah anggota penting dari skuad, kepemimpinan dan pengetahuan tentang permainan benar-benar dihargai oleh fans kami.”

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts