Barca Bersaing dengan Madrid Kejar Pemain Real Betis Ini

Thetanjungpuratimes.com – Real Madrid tampaknya tidak akan mudah untuk mendapatkan gelandang Real Betis Dani Ceballos. Wakil Presiden klub Real Betis Lorenzo Serra Ferrer mengungkapkan bahwa pemainnya tersebut juga diminati oleh Barcelona.

Madrid sebelumnya dikabarkan telah siap membayar Betis lebih dari klausul rilis kontrak Ceballos yang kabarnya sekitar 15 juta euro. Namun tampaknya tidak akan mudah bagi Los Blancos untuk memboyong pemain timnas Spanyol U-21 ini.

Ferrer mengungkapkan bahwa Barcelona juga telah menanyakan soal Ceballos. “Mereka [Barcelona] menanyakan pendapat saya tentang Dani, dan saya memberikannya kepada mereka, dan Anda dapat membayangkannya,” ujarnya.

Sementara Presiden klub Real Betis Angel Haro membantah kabar bahwa akan ada pembicaraan dengan Madrid di pekan ini. “Kami tidak menunggu semua jenis pertemuan dengan Real Madrid untuk Dani Ceballos.”

Pemain berusia 20 tahun itu memang sedang menjadi rebutan klub-klub besar Spanyol. Namun demikian, Betis masih berharap mereka masih dapat meyakinkan Ceballos yang masih terikat kontrak hingga 2020, untuk tetap bertahan.

“Kami mencintainya dan kami menghargai dia untuk tetap di sini,” kata Ferrer. “Kami berharap dia bisa terus bersama kami, tidak hanya untuk satu musim tapi juga untuk musim yang lain.”

(Espnfc/suara.com/muh)

Related Posts