Diminati Barca dan Madrid, Ceballos : “Jawabnya Dua Minggu Lagi”

Thetanjungpuratimes.com – Dua klub Raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, saat ini tengah bersaing untuk memboyong gelandang Real Betis, Dani Ceballos. Namun hingga detik ini, pemain berusia 20 tahun itu belum memberikan jawaban.

Berbicara soal minat Barcelona dan Madrid terhadap dirinya, Ceballos mengaku masih menimang-nimang tawaran tersebut. Pemain yang didaulat sebagai pemain terbaik Kejuaraan Eropa U-21 itu masih membutuhkan waktu.

“Anda (media) akan mendengar jawaban saya dalam dua minggu,” tukas Ceballos seperti dikutip Soccerway.

Ceballos yang pernah dikeluarkan dari tim muda Sevilla lantaran didiagnosa memiliki penyakit bronchitis, diboyong Real Betis dari klub tak ternama, CD Utrera di tahun 2011. Tiga tahun bermain di klub muda Betis, Ceballos pun mendapat kontrak sebagai pemain profesional pertamanya di tahun 2014.

Musim lalu, Ceballos menyumbang dua gol bagi Betis. Namun kemampuannya menempatkan posisi dan memberi assist bagi rekan-rekannya menjadikan peran pemain kelahiran Utrera, Spanyol, teramat penting bagi Betis. Kemampuan itu pula yang membuat Barcelona dan Real Madrid ngebet meminang pemain yang kini diandalkan di tim nasional Spanyol U-21.

(suara.com/muh)

Related Posts